Subscribe Twitter

SPC SpinOne 3 SIM Card Spesifikasi

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


SPC SpinOne 3 SIM Card Spesifikasi : Kalau beberapa Quartal sebelumini kita masih terasa fantastis dengan handphone Dual SIM, kali ini sepertnya sudah tidak lagi. saat ii bahkan salah satu produsen atau vendor handphone loka, mengeluarkan ponsel 3 SIM Card. spesifikasinya, Dua untuk GSM dan satu Untuk CDMA.

SPC mengaku, menciptakan ponsel ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas dan kesibukan yang tinggi dari pengguna, sehingga memerlukan lebih dari satu nomor ponsel yang aktif secara bersamaan.

Dari sisi desain, SpinOne sekilas begitu mirip dengan BlackBerry 9700 Onyx, dengan dimensi 110 x 57 x 14 mm, dan lebar layar 2,31 inch QVGA dengan resolusi 320x240px.

Dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat (25/3/2011), fitur andalan dari ponsel ini adalah TV analog dan radio FM. Adapun dapur pacunya diisi oleh chipset Qualcom1100 yang diklaim hemat energi.

Ponsel lain yang juga jadi andalan SPC di tahun 2011 ini adalah Jazz One dan JiveWhisper. JazzOne merupakan ponsel dengan tipe dual SIM card, qwerty, dan mengandalan fitur TV dan Radio FM yang dapat direkam.

JazzOne juga didukung dengan baterai berukuran besar 1200mAh serta layar LCD yang lebih besar sehingga memberi kemudahan ekstra bagi para penggunanya.

Aplikasi-aplikasi yang tersedia didalam handphone tiga kartu ini juga sudah lengkap seperti layaknya ponsel pintar dan 3G lainnya.


Ponsel GSM

Related Post



0 comments:

Post a Comment