Subscribe Twitter

LG Optimus One dengan Android Gingerbread

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Apakah anda salah satu pemakai smartphone LG Optimus One? jika ya, ini berita dan kabar baik untuk anda. jika sebelum ini anda memakai ponsel pintar LG Optimus One dengan OS memakai Android Froyo, dalam waktu dekat dan paling lama 31 Mei 2011, pihak LG akan mengupdate LG Optimus One ke Android Gingerbread atau android Versi 2.3.

Kabar tersebut terungkap dari halaman Facebook LG wilayah India. Dinyatakan bahwa ponsel yang termasuk cukup laris ini akan kebagian Android 'roti jahe'.

"Upgrade Optimus One ke Android 2.3 diharapkan pada akhir Mei dan akan tersedia di Android Market. Informasi ini masih mungkin berubah dan konfirmasi mengenai upgrade masih perlu ditunggu," demikian keterangan LG.

Seperti dilansir ITProPortal dan dikutip detikINET, Minggu (20/3/2011), Android 2.3 membawa beberapa perubahan. Misalnya peningkatan kecepatan processing sampai kapabilitas ngegame yang lebih mulus.

LG Optimus One sendiri adalah andalan LG di segmen smartphone Android kelas menengah. Ponsel berlayar 3,2 inch tersebut antara lain dibekali prosesor 600 MHz dan kamera beresolusi 3 megapixel.

Oke,kita tunggu saja masanya untuk LG mengupdate LG Optimus One menjadi Android Gingerbread alias Android 2.3 nya ya....


Ponsel 2009

Related Post



0 comments:

Post a Comment