Subscribe Twitter

Nokia X3 Touch Spesifikasi Harga

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Nokia X3 Touch Spesifikasi Harga : Kabar terbaru dan kabar baik ni bagi para penggemar dan pemerhati Gadget, Nokia kembali akan meluncurkan satu varian baru yang dioberi nama Nokia X3 Touch. Handphone Nokia ini diklaim akan sangat memudahkan penggunanya dalam segala hal, terutama kenyamanan dalam mengetik pesan singkat, memutar musik dengan tombolmudah, serta fungsi-fungsi lainnya yang begitu mudah dilakukan hanya dengan sentuhan. Nokia X3 Touch ini didesain setipis mungkin dan seringan mungkin namun kualitasnya yang sangat nyaman.

Dua pertiga dari depan diambil dengan aplikasi layar sentuh serta fungsi keypad dengan pick-up, meletakkan tombol panggil, tombol email dan tombol memutar musik favorit anda, serta memberikan akses cepat ke fungsi tersebut.

Dengan layar sentuh resistif, sangat luar biasa sangat dan responsif, ditambah lagi dengan keypad untuk mengetik pesan teks, email, dan lain-lain membuatnya lebih cepat untuk menavigasi melalui ponsel.

Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel, kualitas gambar cukup layak untuk telepon dikelasnya.Dan juga dilengkapi radio FM, slot kartu microSD, 3G dan WiFi. Sayangnya untuk type ini tidak terdapat GPS. Ponsel berjalan pada sistem operasi Symbian S40, yang bekerja dengan baik sebagai sistem touch.

hayo yang mau beli hp Nokia X3 Touchnya silahkan dilihat2 dulu spesifikasi dan harganya...



Daftar Harga Ponsel

Related Post



0 comments:

Post a Comment