Subscribe Twitter

Samsung Corby II Spesifikasi dan Harga

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Samsung Corby II Spesifikasi dan Harga : Tidak bosan-bosannya Samsung terus menelurkan produk-produk keren mereka ke pasaran nih. seakan tidak khawatir dengan persaingan diantara banyak produsen gadget dan ponsel saat ini yang sangat mengerikan menurut kita, Samsung masih tetap eksis memberikan inovasi baru.Kali ini samsung kembali menghadirkan produk baru yang diberi nama Samsung Corby II.

Spesifikasi Samsung Corby II ini lebih kurang : layar seluas 3,14 inch, Corby II mendukung jaringan GSM/EDGE. Meski tidak juga membawa fasilitas 3G, sudah ada pilihan koneksi via Wi Fi b/g/n untuk kelancaran koneksi internet.

Bagian kamera tidak pula berubah, masih dengan resolusi 2 megapixel. Namun urusan berjejaring sosial mungkin bakal lebih baik dengan dukungan Social Hub, yang mengintegrasikan SNS (Social Network Services) ke phonebook, kalender dan inbox.

Fitur lainnya seperti support Microsoft Exchange, stereo FM with RDS, Bluetooth 3.0, 3.5 mm audio port serta dukungan slot microSD. Sedangkan tampilan user interface ala Samsung TouchWiz diklaim lebih menarik.

Desainnya sendiri cukup berbeda meski sama-sama mengandalkan warna-warni mencolok, barangkali untuk coba memikat kaum muda. Rencananya, Corby II bakal dirilis akhir Maret di Jerman, kemudian menuju ke wilayah-wilayah lainnya.

Untuk Harga Samsung Corby II belum dirilis hingga hari ini, mudah-mudahan harga Samsung Corby kedua ini masih bisa terjangkau oleh kalangan menengah. kalau harga Corby II sudah dirilis, akan kita sampaikan disini kalau ingat ya :)


Tema Handphone

Related Post



0 comments:

Post a Comment