Subscribe Twitter

Laptop Terbaru : Lenovo ThinkPad T420 Menggebrak

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Info Laptop Terbaru kali ini datang dari Lenovo nih. di Akhir Marte 2011 ini, Lenovo akan mengeluarkan produk baru dan produk teranyar dari mereka yakni laptop Lenovo ThinkPad T420. seperti kita ketahui, Laptop ThinkPad ini sangat cocok untuk para pebisnis yang ingin memiliki laptop jinjing yang kuat dan memiliki fitur yang lengkap dan modern. Spesifikasi Lenovo T420 kali ini akan memenuhi kemauan mereka:).

Dalam sebuah kesempatan, detikINET bersama sejumlah media diberikan sedikit bocoran tentang cikal bakal notebook tersebut. Mulai dari spesikasi yang ditawarkan, hingga fitur ciamik yang melekat pada produk tersebut. Namun sayang, Lenovo masih bungkam ketika ditanya perihal harga.

Menurut Azis Wonosari, Business Development and Technical Manager Lenovo, ThinkPad T420 memiliki bobot lebih ringan 300gram dari seri sebelumnya. Namun 'dapur pacu' yang ada didongkrak setinggi mungkin demi memuaskan para penggunanya.

Untuk prosesor, ThinkPad T420 bakal menggunakan Intel Core i7 generasi kedua atau yang biasa dikenal dengan nama Sandy Bridge. Sedangkan salah satu varian notebook tersebut ada yang menggunakan kartu grafis Nvidia Optimus sebagai tambahannya.

Berbicara tentang seri ThinkPad pasti tidak luput dari daya tahan notebook tersebut, pun demikian dengan ThinkPad T420 yang dilapisi bahan dasar carbon fiber yang kuat dan ringan.

"T seri itu memang terkenal dengan notebook bandel, untuk ThinkPad T420 kami juga merancangnya agar lebih kokoh. Bahkan pengguna bisa memang panel notebook ini tanpa khawatir bakal patah," ujar Aziz.

Port yang disedikan dalam notebook 14 inchi ini juga terbilang lengkap, ada 3 port USB, eSATA, VGA-out, card reader, slot ExpressCard, dan Display Port. Sayang belum disediakannya HDMI dan USB 3.0.

Yang lebih keren lagi, pada paket laptop terbaru Lenovo ThinkPad T420 ini akan disediakan juga extended battery sebagai cadangan baterai internal. kita tinggal menggabungkan alias mencolokkan baterai tersebut maka jadilah laptop lenovo terbaru ini bisa beroperasi selama 24 Jam. satu harian penuh . Wow :)


Tema Handphone

Related Post



0 comments:

Post a Comment