Subscribe Twitter

Harga Blackberry Onyx

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Harga Blackberry Onyx : Untuk teman-teman yang ingin membeli handphone blackberry, mungkin bisa memilih Blackberry Onyx yang fiturnya sudah lengkap untuk banyak keperluan.mulai dari untuk keperluan umum seperti sms telepon browsing dan lainnya hingga fitur-fitur khusus Blackberry juga sudah mencakup dan lengkap didalamnya.

Blackberry Onyx 2 merupakan penyempurnaan perangkat tipe Bold. BlackBerry Bold 9780 hadir dengan penambahan spesifikasi memory untuk menjawab tuntutan tingkat kenyamanan pencintanya pada kamera sebesar 5.0 MP, di mana pada Onyx lama hanya 3,2 MP. Dari sisi internal memory, RIM juga meningkatkan kapasitas RAM menjadi sebesar 512 MB
Harga paket yang ditawarkan Rp. 4.899.000 untuk BlackBerry Bold 9780 (Onyx 2) berwarna hitam dan Rp. 4.999.000 untuk BlackBerry 9780 (Onyx 2) berwarna putih.

“ Kami memastikan kenyamanan pelanggan dengan memberikan dua tahun garansi, kelengkapan standard dari RIM yang termasuk Memory Card MicroSD dan jaringan pusat layanan purna jual BlackBerry, BBACCC (BlackBerry Authorized Customer Care Center) yang semakin luas jangkauannya,” Tegas Trisnawan Tjipto, Product manager PT Teletama Artha Mandiri dalam keterangannya, Rabu (8/12/2010).

Demikian sedikit ulasan mengenai Blackberry Onyx 2 dan Harga Blackberry Onyx, semoga bermanfaat...


Ponsel CDMA

Related Post



0 comments:

Post a Comment