Subscribe Twitter

Nokia E6 Review Spesifikasi Harga

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Nokia E6 Review Spesifikasi Harga : ditengah "menggila"nya pasar ponsel didunia dengan Operating System terbaru dari Google Android yang sudah dikenal dengan banyak keunggulannya, pihak Nokia tidak mau untuk berpaling dan ikut-ikutan menggunakan OS Android tersebut. Nokia tetap memakai dan memaksimalkan OS Symbian yang sudah ada pada mereka. jika Anroid mengenalkan versi terbaru mereka yakni Android Froyo, Nokia dengan Symbiannya juga menghadirkan versi terbarunya yakni Symbian Anna.

Kali ini Nokia menghadirkan dua ponsel terbaru mereka sebagai lanjutan inovasi mereka juga untuk lebih mengenalkan Symbian anna mereka. ponsel terbaru tersebut adalah Nokia E6 dan X7. kali ini kita akan membahas sedikit review juga spesifikasi dan harga Nokia E6 terbaru ini.

adapun spesifikasi Nokia E6 :

Dimensi: 115.5 x 59 x 10.5 mm
Display: TFT layar sentuh kapasitif
Resolusi: 640x480 pixel dengan teknologi Gorilla Glass
Kamera: 8 megapixel
OS : Symbian Anna
CPU: 600 Mhz ARM 11
Baterai: Li-Ion 1500 mAh (BP-4L)

Harga handphone Nokia E6 ini dibanderol dengan harga 3,5 juta rupiah. kelebihan dari ponsel nokia teraru ini adalah hadirnya Operating System yang lebih keren dan responsif, juga tampilan yang stylish dan terkesan sangat bersih. amun kelemahannya di seri ini, kamera pada Nokia E6 belum autofocus.

Related Post



0 comments:

Post a Comment