Subscribe Twitter

Samsung Galaxy Z, Ponsel Android Terbaru

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Samsung Galaxy Z, Ponsel Android Terbaru : wow, Samsung tampaknya sangat "ngebut" dalam menghadirkan varian-varian baru mereka saat ini. baru saja mereka mengejutkan pasar dengan besarnya penjualan Samsung Galaxy Tab, hadir kembali Samsung Galaxy lainnya. sebut saja Galaxy Mini dan terakhir sebelum ini Samsung galaxy S II. baru-baru ini, Samsung kembali melahirkan varian baru yang mereka beri Nama Android Samsung Galaxy Z.

Samsung Galaxy Z ini saat ini memang masih tersedia untuk pasar Swedia,namun dapat dipastikan akan segera mendunia. untuk anda penggemar Samsung atau penggemar android dan teknologi terbaru, berikut kami review sedikit fitur-fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z ini dan apa saja perbedaannya dengan varian sebelumnya yakni Galaxy S II.

ika Galaxy S II membawa teknologi Super Amoled Plus di layarnya yang berukuran 4,3 inch, Galaxy Z hanya mengenakan layar S LCD di layar 4,2 inch. Resolusi keduanya sama, mencapai 480x800.

Prosesor Galaxy Z adalah dual core 1 GHz Nvidia Tegra 2. Bandingkan dengan milik Galaxy S II yang berupa dual core 1,2 GHz Exynos.

Di sektor kamera, Galaxy Z cuma membawa kamera 5 MP dengan kemampuan merekam video 720p HD. Sedangkan Galaxy S II memiliki kamera 8 MP dan bisa merekam video 1080p HD.

Bagaimana dengan harga Samsung ANdroid Galaxy Z ini? harganya dikabarkan pada angka 630 US Dollar atau dalam rupiah sekitar 5,4 juta rupiah. kita tunggu saja kehadiran nya di Indonesia :).

Related Post



0 comments:

Post a Comment