Subscribe Twitter

Tablet Android 2 Jutaan (ViewSonic - Android Huawei)

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Tablet Android 2 Jutaan (ViewSonic - Android Huawei) : Tampaknya pasar gadget kali ini memang sudah benar-benar beralih trendnya. dari trend ponsel tombol qwerty kini beralih ke trend ponsel dengan basis Operating System Android, dan dibarengi dengan demam pasar Tablet Android yang sangat mengesankan dengan tampilan kecilnya namun dengan aplikasi tak kalah dengan PC.

ViewSonic mengumumkan kehadiran tablet Android terbarunya. Paling menarik dari tablet ini adalah harganya yang terjangkau, termurah di antara tablet ViewSonic sebelumnya.

ViewBook 730, demikian namanya, hanya dibanderol USD 250 atau sekitar Rp 2 juta. Meski harganya murah, tablet 7 inch yang memakai Android 2.2 ini memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan.

Sementara dari pihak produsen handphone dan elektronik lainnya Huawei, mereka juga sudah merilis produk mereka secara "membabi buta". dalam waktu yang singkat mereka akan merilis 6 Android Huawei ke pasaran. atau bahkan direncanakan sampai 10 Gadget. Kesepuluh produk yang siap dijajakan Huawei terdiri dari tablet, smartphone dan modem. Namun semua produk saat ini belum hadir di pasaran dan belum disebut berapa harga masing-masing. Riadi hanya menyatakan waktu pemasarannya tidak lama lagi.

Apa-apa saja produk Huawei tersebut yang akan dirilis? diantaranya adalah Huawei Ideos S7 Slim, ponsel pintar (smartphone) Ideos X3, Ideos X5, Ideos X1, Huawei Sonic dan Huawei Boulder dan masih banyak lagi. Untuk para konsumen yang sedang dijajali dan diburu oleh produsen, hendaknya lebih selektif dalam memilih gadgetnya nih :).

Related Post



0 comments:

Post a Comment