Subscribe Twitter

Kanker otak Radiasi Ponsel - Fakta / Mitos, Tips Menangkal

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Kanker otak Radiasi Ponsel - Fakta / Mitos, Tips Menangkal : Perdebatan tentang akibat yang ditimbulkan oleh Radiasi ponsel yang mengakibatkan Kanker otak dengan seringnya memakai ponsel untuk menelepon menjadi pedebatan para ahli untuk jangka waktu yang sudah lama. Organisasi yang menyatakan dan mendukung bahwa ponsel dapat menyebabkan Kanker otak sebenarnya sudah banak, dan yang paling dikenal adalah Organisasi kesehatan dunia WHO (World Health Organization). Namun, bukan berarti walaupun sudah banyak yang menyatakan hasil penelitian mereka tersebut, maka kesimpulan mereka diterima dengan baik.

Terdapat juga banyak pihak yang menolak hasil penelitian World Health Organization dan organisasi2 lainnya tersebut dan menyatakan frekuensi elektromagnetik yang keluar dari ponsel tidak mempengaruhi mekanisme biologis pada tubuh manusia. Mereka menyebutkan bahwa tren tumor otak akibat ponsel tidak benar. pernyataan tersebut merupakan pernyataan hasil penelitian oleh pihak ponsel yang merasa dirugikan dengan pernyataan WHO tersebut, yakni The Danish Cancer Society.

Terlepas dari perdebatan Radiasi ponsel tersebut, ada baiknya kita melakukan antisipasi untuk menjaga kesehatan terutama bagian kepala kita. berikut kami berikan 8 Tips untuk menangkal kanker otak akibat Radiasi ponsel :
1. Gunakan Headset
2. Kurangi Bluetooth dan Headset Wireless
3. Speakerphone
4. Casing Penahan Radiasi
5. Sudut Ruangan
6. Jangan Selalu Menempel
7. Diam Kala Menelpon
8. Gunakan Dua Telinga, yakni, jangan hanya menggunakan sebelah bagian telinga saja ketika melakukan panggilan atau menerima. cobalah untuk mengganti-ganti posisi.

demikian artikel mengenai Kanker otak Radiasi Ponsel - Fakta / Mitos, Tips Menangkal kali ini, semoga bermanfaat ya...


Toko handphone Online

Related Post



0 comments:

Post a Comment