Subscribe Twitter

BlackBerry Torch 2 Spesifikasi Review

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


BlackBerry Torch 2 Spesifikasi Review : Belum resmi pihak Research in Motion atau RIM mengeluarkan dan memperkenalkan produk smartphone high end terbaru mereka, beberapa media sudah mengeluarkan ulasan mengenai Blackberry terbaru ini. berbagai media bahkan sudah menampakkan gambar penampakan Blackberry torch 2 tersebut lengkap dengan spesifikasinya. yang terhangat dibicarakan adalah bahwa Operating System Blackberry Torch 2 ini mereka pastikan bukan lagi memakai OS pihak ketiga seperti Android atau lainnya, namun kali ini Blackberry memekai Operating System mereka sendiri yang diberi nama BlackBerry OS 7.

RIM diprediksi segera memperkenalkan ponsel ini dan memasarkannya di kuartal 3 atau 4 2011. Jika dilihat dari foto bocorannya yang masih tampak kabur, penampilan ponsel ini tidak berbeda jauh dari generasi pertama Torch. Namun soal jeroan konon memiliki peningkatan fitur yang cukup signifikan.

Dilansir KnowYourMobile Jumat (27/5/2011), Torch 2 memiliki dapur pacu berupa prosesor 1,2 GHz. Kemudian RAM sebesar 768 MB dan kamera dengan kapabilitas video HD (high definition).

Adapun Spesifikasi Blackberry Torch 2 yang paling anyar adalah dengan kwalitas baterai yang lebih awet dan tahan lama, Layar ponsel yang memiliki resolusi lebih tinggi, design lebih tipis dan spesifikasi keren lainnya.

Related Post



0 comments:

Post a Comment