Subscribe Twitter

HTC Sensation Spesifikasi Harga Review

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


HTC Sensation Spesifikasi Harga Review : Secara resmi,produsen ponsel yang sudah cukup terkenal (Namun terkadang salah persepsi, disangka produsen ponsel lokal), HTC kembali meluncurkan produk ponsel canggh mereka yang diberi nama HTC Sensation. melihat style juga aplikasi yang dibawanya memang ponsel android yang menggunakan prosesor dua inti ini sangat menggoda. tampilannya yang tipis namun terkesan sangat kuat, membuat ponsel ini tampak sangat elegan dan stylish. ditambah lagi perpaduan aluminium dan plastik khusus untuk bagian belakang ponsel yang membuat penampilan HTC sensation ini lebih modern.

Selain tampilannya yang sangat aelegan dan berkelas seperti yang dapat kita lihat pada gambar, ponsel HTC ini juga membawa spesifikasi yang sangat tinggi dan mungkin yang pertama. adapun spesifikasi ponsel HTC Sensation ini Linkprosesor saja sudah menggunakan Qualcomm MSM 8260 Snapdragon dual core 1,2 Ghz, memori 768 MB RAM, GPU Adreno 220, dan kamera 8MP. Tapi sayang, kapasitas penyimpanannya hanya 1GB. berikut detail spesifikasinya :
Sistem operasi: Android 2.3.3 (Gingerbread)
CPU: Qualcomm MSM 8260 Snapdragon dual core 1,2Ghz
Memori: 768MB RAM dan 1GB ROM
Layar: 4,3 inchi, S-LCD 540X960 pixel
Dimensi: 126.1 x 65.4 x 11.3 mm
Berat: 148gr
Kamera: 8MP 3264x2448 pixels, autofocus, dual-LED flash,
Baterai: Li-Ion 1520 mAh

Begitu juga dengan kualitas kamera dan hasil jepretannya. HTC Sensation memiliki kamera utama 8MP di bagian belakang yang mampu menjepret gambar pada resolusi 3264x2448 pixel, dilengkapi dengan autofocus serta dua lampu flash LED agar gambar kian cemerlang. Sedangkan bagian depan ada kamera kecil beresolusi 640X480 pixel. Hasil jepretan ponsel ini di luar ruangan terlihat baik dan cepat, namun sayang hasil fotonya terlihat kurang tajam. Tapi jika digunakan untuk merekam video, hasilnya sangat baik pada resolusi 1080p @30fps.

Bagaimana dengan harga ponsel HTC Sensation ini? harga yang di banderol oleh Pihak HTC utuk pasar indonesia adalah seharga 5,5 jutarupiah per unitnaya.mungkin sudah sebanding dengan apa yang dibawanya. bagaimana menurut anda, apakah masih belum sebanding? :)

Related Post



0 comments:

Post a Comment