Subscribe Twitter

Motorola Droid Razr Usung Baterai Tahan lama

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Motorola Droid Razr Usung Baterai Tahan Lama : Motorola tidak mau ketinggalan meramaikan pameran teknologi terbesar sejagat, Consumer Electronic Show (CES) 2012. Mereka memperkenalkan handset Android terkininya, Droid Razr.

Spesifikasi Droid Razr Maxx sejatinya mirip dengan Droid Razr yang dirilis belum lama berselang. Namun terdapat upgrade signifikan di sektor baterai sehingga diklaim lebih tahan lama waktu pemakaiannya.

Dengan baterai berkekuatan 3.300 mAh, Droid Razrdiklaim memiliki waktu bicara hingga 21 jam. Akan tetapi beberapa syarat dan kondisi berlaku, seperti koneksi 4G LTE dimatikan.

Baterai memang dinilai sebagai salah satu kelemahan ponsel pintar saat ini. Dengan pemakaian terus menerus, besar kemungkinan smartphone tidak bisa bertahan lama

Lebih tebalnya baterai membuat desain Droid Razr agak dikorbankan. Handset ini lebih tebal dari Droid Razr, yaitu 8,9mm dibandingkan 7,1mm. Namun tetap saja Droid Razr adalah salah satu smartphone Android tertipis di pasaran.

Selain baterai, agaknya tidak ada perubahan hardware berarti dibandingkan Droid Razr. Handset ini membawa keunggulan seperti prosesor dual core 1,2 GHz, layar 4,3 inch berteknologi Super Amoled HD sampai dukungan konektivitas 4G LTE.

Di Amerika Serikat, Droid Razr dipasarkan oleh operator Verizon dengan Harga USD 299 beserta persyaratan kontrak data. (11/1/2012).

Related Post



0 comments:

Post a Comment