Subscribe Twitter

Download Handphone accesories dan pernak-pernik lengkap di 69 situs berikut. Bag.1: situs 1-20

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


69 daftar situs download gratis pernak-pernik handphone: Ringtone, Wallpaper, Screensaver, Game, Video, Musik dan SMS Gratis. Selamat mencoba & salam persahabatan.

1. CellSea

http://www.cellsea.com/
Situs ini merupakan salah satu situs terbaik yang dapat membantu anda untuk membuat ringtone anda secara gratis, disini anda bisa mengupload musik dari komputer anda atau dari url website dan mengkonvertnya ke berbagai format yang bisa diubah ke ringtone untuk berbagai tipe ponsel berbeda.

2. Cool Free RingTones

http://www.coolfreeringtones.com/

Download ringtone yang paling populer disini adalah ringtone polifonik. Daftar ringtone tersebut terorganisir menjadi beberapa kategori seperti anthem, disney dan punk ringtone, selain itu anda juga bisa menemukan ringtone monofonik atau membuat sendiri ringtone yang anda inginkan dengan mudah.

3. I Want Free Ringtones
http://www.iwfr.net/
Selain situs ini menawarkan berbagai macam ringtone secara gratis, situs ini juga memiliki nametone menarik yang gratis untuk anda. Jika anda penasaran nametone itu apa, anda bisa mengunjungi situsnya untuk mendapatkan info.

4. Melopolis
http://www.melopolis.com/home
Ringtone gratis yang tersedia di situs ini dipisahkan dalam berbagai tipe melodi berbeda, sehingga anda dapat lebih mudah untuk mencari ringtone yang anda cari berdasarkan melodi yang anda inginkan.

5. Mobile17
http://mobile17.com/
Situs ini merupakan situs untuk membuat sendiri ringtone anda yang mendukung berbagai tipe format pada jenis ponsel. Kelebihan situs ini adalah selalu menyediakan layanan yang up-to-date.

6. Mr.Tones
http://www.mrtones.com/
Di situs ini, anda dapat mendapatkan informasi download ringtone yang paling populer sehingga anda dapat menemukan ringtone yang sedang hot atau jadi tren dan paling sering didownload.

7. Myxer Tones
http://www.myxertones.com/
Situs ini dapat membantu anda untuk membuat sendiri ringtone, lalu hasil ringtone buatan anda bisa anda sharing dengan yang lain tanpa perlu membayar. Tetapi anda harus hati-hati jika ingin mendapatkan ringtone di katalognya, beberapa tidak gratis tetapi memiliki kualitas tinggi.

8. NextPimp
http://www.nextpimp.com/
Situs sharing ringtone ini memiliki database ringtone gratis yang cukup banyak dan lengkap.

9. PhoneZoo
http://www.phonezoo.com/Welcome.do
Situs ini merupakan situs mobile social networking seperti friendster dimana anda dapat membuat ringtone gratis dan sharing ringtone tersebut dengan teman-teman anda atau orang lain di situs tersebut. Selain itu anda juga mendapatkan download gratis ringtone.

10. Tones9
http://www.tones9.com
Disini anda dapat mencari download ringtone dari lagu-lagu dan media populer seperti jingle iklan atau soundtrack film dan anime.


11. Barablu
http://www.barablu.com/pages/home.aspx
Situs ini menyediakan panggilan P2P dengan menggunakan jaringan tertentu dan juga panggilan gratis lewat layanan suara instant messenger seperti Google Talk.

12. Damaka
http://www.damaka.com
Jika anda memiliki smartphone dengan kemampuan untuk terkoneksi ke wireless internet atau Wi-Fi, maka anda bisa menggunakan panggilan gratis mobile lewat VoIP ke siapa saja di jaringan Damaka.

13. Fring
http://www.fring.com
Layanan dari fring ini menggunakan sistem yang hampir sama dengan kedua situs diatas, dengan menggunakan fring, anda bisa bertelepon gratis ke siapapun yang juga menggunakan Fring.

14. Gizmo5
http://gizmo5.com/pc/
Layanan VoIP mobile yang banyak digunakan orang ini menyediakan panggilan gratis untuk pengguna SmartPhone yang telah dilengkapi WiFi, selain itu layanan ini telah kompatibel dengan berbagai macam model handphone.

15. GoSIP
http://www.go-sip.com
Layanan mobile VoIP ini menawarkan panggilan gratis ke sesama penggunanya, hampir sama dengan Gizmo5 penggunaannya.

16. Mobivox
http://www.mobivox.com
Layanan ini banyak digunakan oleh orang-orang yang tertarik menggunakan mobile phone untuk membuat panggilan internasional secara gratis. Layanan ini merupakan layanan mobile VoIP gratis yang terbaik.

17. Nimbuzz
http://www.nimbuzz.com
Hampir sama dengan fring, layanan mobile VoIP ini menyediakan free calling dan file sharing melalui situs mobile social networking.

18. ROKViper
http://www.rokviper.com
Jika anda memiliki headset bluetooth, layanan dari situs ini dapat memanfaatkannya untuk panggilan gratis melalui layanan mobile VoIP.

19. TruPhone
http://www.truphone.com
Situs ini memberikan pilihan lain di pasar VoIP untuk pengguna smartphone dengan Wi-Fi yang tertarik menggunakan VoIP mobile gratis.

20. Yeigo
http://www.yeigo.com
Jaringan telepon P2P ini menyediakan panggilan gratis untuk siapa saja yang menggunakan atau menginstal aplikasi yeigo di handphone mereka.

Related Post



0 comments:

Post a Comment