Subscribe Twitter

HANDPHONE LG KE770 : Handphone stainless style penuh inspirasi

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 



Setelah sukses dengan Black Series Labelnya, LG mengeluarkan seri LG Shine. Lapisan stainless steel (metal) mengkilat menjadi trademark dari seri ini, diantaranya adalah seri candybar tipis KE770. Dengan layar sebesar 1,7 inci dan ketajaman 262 ribu warna, ponsel ini hadir tipis-tebal kurang dari 1cm dan ringan, hanya 79 gram sudah termasuk baterai.
DISPLAY

Didesain mewah, ponsel ini cukup tahan terhadap goncangan, jika dimatikan layarnya dapat berfungsi sebagai cermin.Yang unik dari ponsel ini ialah tombol end call yang dipindahkan ke sisi kanan atas ponsel. Sisi kanan dipenuhi dengan beberapa fungsi diantaranya untuk mencolok USB, Charger maupun Headset, dibawahnya ada tombol untk kontrol volume suara dan dibawahnya terdapat sebuah tombol shortcut untuk kamera dan mp3. Fitur Utama :

FITUR UTAMA

PhoneBook, Messaging dan Office Viewer
Kapasitas penyimpanan di Phone booknya mencapai 1000 record. Sedangkan untuk fasilitas messaging, user bisa mengirim SMS, EMS, Email dan MMS. Untuk konektivitas, KE770 menyediakan Bluetooth dan slot untuk kabel USB. Selain organizer, LG KE770 ini juga mampu membuka file Microsoft Office dan PDF untuk view.

Multimedia (Kamera, Walkman dan Memory)
Jika dulu ponsel hanya digunakan untuk menelepon dan mengirim sms, maka saat ini ponsel telah maju beberapa langkah karena memiliki berbagai fitur organizer dan multimedia. LG KE770 hadir dengan kamera beresolusi 2 Megapiksel dengan kemampuan untuk merekam video, fitur kameranya mudah untuk digunakan. Keberadaan Fitur LED Flash dan digital zoom memungkinkan gambar yang diambil setiap waktu tampak jelas, user bisa juga mengeset timer untuk mengambil foto dan menyalakan fitur night mode ketika ingin mengambil gambar di ruang yang gelap.
Tombol Kamera, Volume, Slot Charger-USB-Headset dan Tombol Telepon
Selain itu, LG KE770 juga menyediakan fitur MP3 Player yang dapat memainkan berbagai jenis tipe musik seperti Mp3, AAC, AAC+ dan WMA dengan internal memory sebesar 70 MB. Sama seperti ponsel lain yang berbahan metal gloss, memegang ponsel ini juga meninggalkan bekas sidik jari.
PERFORMA PONSEL

Ketahanan baterainya tidak terlalu lama, hanya waktu standby selama 200 jam dan waktu bicara selama 2,5 jam. Simcard dan juga microSD terpasang dibawah baterai.

Related Post



0 comments:

Post a Comment