Subscribe Twitter

Handphone Dual On Gsm Cdma

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Handphone Dual On Gsm Cdma : Halo teman-teman, bagaimana kabarnya?terimakasih masih berkunjung ke blog sederhana HargaHanphone21 ini ya. postingan kali ini kita hanya ingin bicara santai-santai saja. tentang perkembangan dan kabar terbaru Handphone Dual On Gsm Cdma khususnya di Indonesia.


Yang pertama dan paling terbaru adalah kabar kemajuan yang selalu diusahakan oleh gabungan perusahaan Smart dan Fren yang kita kenal dengan SmartFren. Baru-baru ini SmartFren kembali meluncurkan produk baru mereka, yang mereka namakan
hape Smartfren HITZ. mereka mengatakan kalau Smart HITZ ini memiliki banyak keunggulan.

Selain mengikuti tren masa kini dengan model qwerty, Smartfren HITZ ini kami tawarkan handphone murah Rp299 ribu. pengguna juga bisa menikmati banyak keunggulan dan fasilitas gratis yang banyak, seperti
15 hari gratis Smartfren Messenger, Facebook, Twiter, serta gratis download 3 ringtones dan wallpaper. Diakui, hadirnya Smartfren HITZ membuat pihaknya fokus menggarap data dan voice. ”Selama ini Smart fokus data, Fren ke voice. Sekarang kami coba maksimalkan dua-duanya,” ungkapnya.

Kabar kedua mengenai prediksi para pemerhati IT tentang pengganti Ipad di masa mendatang. mereka memperkirakan Penerus iPad dimasa mendatang adalah GSM-CDMA. Apple akan menggunakan chip produksi Qualcomm (yakni GSM CDMA) sebagai otak penerus iPad tersebut. "Apple akan menjual tablet itu di seluruh dunia, tanpa perlu rmemikirkan lagi jaringan mana yang paling sesuai," karena kita tahu selama ini, Apple belum pernah memakai jaringan GSM-CDMA ini.

Analis lain dari RBC Capita Markets Mike Abramsky, memperkirakan, tablet berlayar sentuh 9.7 inci mulai dilepas ke pasaran paling awal Januari, dan bisa dibeli lewat Apple store pada Februari atau Maret 2011.

Oke, sampai disini sementara ngomong2 santai kita tentang Handphone Dual On Gsm Cdma nya ya. ketemu lagi... :)
Handphone Murah

Related Post



0 comments:

Post a Comment