Subscribe Twitter

News Ponsel 2011 - Handphone Terbaru 2011

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


News Ponsel : News Ponsel 2011 kali ini kita akan lihat lihat beberapa handphone terbaru keluaran 2011 ini. yang pastinya handphone terbaru 2011 akan lebih canggih dengan fitur-fitur terbaru, salah satunya mungkin GPS.

“Smartphone adalah kunci yang mengendarai industri teknologi hari ini. Dan, layanan jejaring sosial serta aplikasi sejenisnya yang rata-rata membutuhkan teknologi GPS merupakan elemen-elemen penting di dalam pasar smartphone
,” kata Dr Jagdish Rebello, direktur sekaligus analis principal iSuppli, Senin 19 Juli 2010.
Untuk Gambar Handphone yang ada diatas adalah HTC Smart. HTC baru saja telah mengumumkan ponsel terbarunya yang menggunakan platform BREW Qualcomm dan bukan Windows Mobile ataupun Android. BREW digunakan oleh Verizon untuk sejumlah fitur ponselnya dan AT&T baru-baru ini telah mengumumkan kalau pihaknya akan mulai menawarkan ponsel berbasis BREW.

BREW merupakan platform berbiaya lebih rendah untuk ponsel yang ditujukan untuk pasaran massal. Ponsel ini berjalan pada prosesor 300MHz dan memiliki dukungan jaringan quad-band GSM/EDGE radio dan 2100MHz 3G. Layar sentuh yang ada berukuran 2,8 inci dan memiliki resolusi QVGA. Selain itu, juga menawarkan kamera fixed focus 3 megapiksel dengan flash, Bluetooth 2.0 dengan A2DP, headset jack 3.5mm dan dukungan untuk kartu microSD.

Sebenarnya masih banyak handphone terbaru 2011 yang keren-keren, semoga ntar bisa kita sambung lagi di News ponsel selanjutnya bersama Bung Anjar. he..he...
Artikel Lain : Handphone Gratis

Related Post



1 comments:

attayaya_backlink said...

waaah canggih pake gps neh

Post a Comment