Subscribe Twitter

Kyocera Echo - Spesifikasi dan Harga

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Kyocera Echo merupakan Android pertama yang memiliki dua layar sentuh. Handset yang menjalankan Android versi 2.2 atau Froyo ini bakal segera dijual di Amerika Serikat. Mengantisipasi asupan daya yang terlalu boros, disertakan baterai ekstra. Berikut spesifikasi Kyocera Echo, dikutip dari Androinica, Selasa (8/2/2011):

- Kapabilitas Wi-Fi hotspot
- Kamera 5-megapixel dengan flash, autofocus dan digital zoom
- Camcorder 720p
- Media player dengan 3.5 mm stereo headset jack
- Prosesor 1GHz Snapdragon (QSD 8650 Android)
- 1 gigabyte (GB) onboard memori dan MicroSD Slot
- Spare 1370 mAh battery

Tak begitu terdengar gaungnya di ranah smartphone, Kyocera bikin gebrakan. Bekerja sama dengan operator Sprint di Amerika Serikat, pabrikan asal Jepang ini mengungkap Kyocera Echo, handset Android dengan dua layar sentuh yang disebut-sebut pertama di dunia.

Keunikan Kyocera Echo diharapkan mampu membuatnya bersaing di tengah serbuan smartphone Android papan atas. Canggih memang, dua layar sentuh Echo yang masing-masing seukuran 3,5 inch dapat beroperasi sendiri-sendiri ataupun bersatu.

Jadi, pengguna dapat mengakses sebuah aplikasi di layar yang satu dan menjalankan aplikasi berbeda di layar kedua. Misalnya sembari nonton video YouTube di layar atas, user dapat mengakses Twitter di layar yang bawah. Sebuah keyboard virtual qwerty dapat pula dioperasikan dengan mulus di layar bawah.

Namun jika user Kyocera Echo ingin layar yang lebih lega, maka mereka dapat memilih untuk menjalankan satu aplikasi di dua layar. Menarik bukan Kyocera Echo ini? :) he..he

Sudah baca : List Handphone Nokia terbaru

Related Post



0 comments:

Post a Comment