Subscribe Twitter

Sony Ericson Rilis Telepon Playstation

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Sony Ericson Rilis Telepon Playstation : Produsen ponsel, Sony Ericsson akhirnya mengakui akan meluncurkan Xperia Play, sebelumnya dijuluki PlayStation Phone, setelah ditunggu-tunggu selama berbulan-bulan.

Walau fakta yang sering diungkapkan oleh berbagai sumber, pihak Sony Ericson tetap menjaga rahasia mengenai ponsel game ini, sampai akhirnya pada pekan lalu iklan Xperia Play itu bocor di You Tube.

Namun pihak Sony Ericsson sendiri masih menahan detail mengenai ponsel game tersebut, kecuali tanggal peluncurannya.

Rencananya Sony Ericson akan memberikan pengumuman resmi lewat konferensi pers pada tanggal 13 Februari 2011 mendatang.

Banyak fitur keren yang akan dibenamkan pada Xperia Play ini seperti PlayStation Suite , platform Sony PlayStation lintas-platform game.

PS Suite akan memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan pemain pengguna Android lainnya dan sebagai pemilik, Sony akan mendatangkan perangkat "new game portable" (NGP) untuk multi pemain.

Semuanya akan dikemas dalam satu paket full dimana pemain game PlayStation juga dapat men-downloadnya.

Slogan Xperia Play berbunyi Android siap untuk bermain dan pastikan itu seperti semakin banyak teman melihat, semakin banyak yang memikirkan permainan ini sebagai kasus.

Dari karakteristik didefinisikan Xperia Play ternyata memakai slide-down gamepad, bukan memakai keyboard.

Sebelumnya, ini merupakan masalah besar bagi mobile gaming, sebab banyak keluhan dari para pemain tentang lemahnya virtual control.

Dimana saat akan menekan layar sentuh untuk mengaktifkan control, malah jadi sering terlambat, karena saat melakukan permainan membutuhkan gerakan yang sangat tepat dan cepat.

Masalah tersebut kemudian dipecahkan dengan cara yang sama seperti Android iPhone, sehingga kini pengguna bisa membuka komunitas permainan smartphone dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya, cukup lewat aplikasi Android sehingga ponsel games ini bisa langsung terhubung dengan perangkat games lain yang sama-sama menggunakan aplikasi Android.

LIst Handphone Nokia Terbaru

Related Post



0 comments:

Post a Comment