Subscribe Twitter

Peluncuran Handphone Android LG Indonesia

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Peluncuran Handphone Android LG Indonesia : LG Indonesia sudah merencanakan akan mengadakan peluncuran resmi untuk produk terbaru mereka Android LG di Indonesia dalam waktu dekat ini. LG Indonesia akan meluncurkan 3 seri terbaru handphone Androidnya di Indonesia. Untuk pertama-tama, pada pertengahan bulan Maret 2011 LG akan mengeluarkan LG Optimus Me P350 sebagai pesaing dari Samsung Galaxy Mini yang akan dikeluarkan minggu lalu.

LG Optimus Me memiliki spesifikasi yang terlihat mumpuni untuk handphone yang rencananya akan dibanderol dengan harga Rp.1.550.000 dan sudah menggunakan OS Android Froyo.

Pada bulan April rencananya LG Indonesia akan mengeluarkan LG Optimus 2X yang mana juga menggunakan Froyo dan sudah menggunakan prosesor yang sangat-sangat mumpuni, yaitu prosesor Tegra dual Core yang mana menjadikan LG Optimus 2X adalah handphone pertama didunia yang menggunakan prosesor dual core.

Pada awal bulan Mei rencananya LG Indonesia akan mengeluarkan LG Optimus Black yang mana handphone Android Froyo ini memiliki keunggulan pada layarnya yang menggunakan layar Nova Display yang memiliki tingkat brightness paling tinggi diantara pesaingnya yaitu sekitar 700 unit yang mana saat kami bandingkan secara "Head to Head" dengan iPhone 4 milik kami pribadi layar iPhone 4 kami terlihat kalah dalam menampilkan warna putih dengan layar milik LG Optimus Black.

Semoga Peluncuran Handphone Android LG Indonesia untuk semua tipe tersebut lancar dan dilirik pasar nih:)


Membuat Themes Handphone

Related Post



0 comments:

Post a Comment