Subscribe Twitter

Awas Lonjakan Virus di Android

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Awas Lonjakan Virus di Android : Semakin banyaknya pemakai ponsel pintar atau smartphone didunia membuat para pembuat virus merasa tergiur dan tertantang untuk menyebarkan virus melalui smartphone. salah satu perusahaan antivirus Internasional, Kaspersky memperingatkan para pemakai Android di Smartphone untuk lebih berhati-hati.

Menurut perusahaan keamanan Kaspersky, pada Agustus 2009 jumlah malware yang wara-wiri di perangkat mobile tercatat ada 514 varian dan 107 family. Jumlah itu kemudian melonjak di tahun 2010 dengan hasil pendeteksian hingga 1.000 varian dan 153 family malware.

Secara keseluruhan, program jahat yang beredar didominasi dengan SMS Trojan, dan tujuan finansial masih jadi target awal yang paling diminati pelaku pembuat malware.

Kini, lantaran jumlah pengguna smartphone kian berkembang, praktis jumlah program jahat yang beredar di perangkat genggam juga seharusnya bakal semakin menggila.

Hanya saja, saat ini dianggap sebagai eranya Android. Jadi sasaran tembak dari para penjahat cyber pun menargetkan para pengguna ponsel robot hijau tersebut.

Dikutip detikINET dari Tg Daily, Kamis (24/3/2011), jumlah peredaran virus Android ini bahkan sampai diprediksi Kaspersky akan melonjak hingga dua kali lipat dalam waktu singkat.

Semoga Celah-celah masuknya virus pada smartphone bisadiminimalisiroleh perusahaan produsen Gadget tersebut agar peluang masuknya virus semakin sulit dan sedikit... kita juga harus lebih hati-hati dalam menerimapesan atau ajakan apapun yang mencurigakandalam memakai smartphone...


Ponsel Bekas

Related Post



0 comments:

Post a Comment