Subscribe Twitter

Rilis Blackberry Playbook di Indonesia

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Rilis Blackberry Playbook di Indonesia : Tampaknya sangat menggiurkan benar pasar Gadget di Indonesia ini. hampir semua perusahaan berlomba-lomba merilis dan memasukkan produk mereka ke pasar Indonesia. baru-baru ini kita posting mengenai Rilis Ipad2 di Indonesia, LG Optimus Me, dan yang saat ini dan sebelumnya kita bicarakan yakni Blackberry Playbook. Kabarnya BB Playbook ini akan hadir di Indonesia pada bulan mei 2011.

Research in Motion (RIM) belum mau membocorkan jadwal peluncuran BlackBerry Playbook di Indonesia. Namun jika melihat time schedule dari RIM, hampir bisa dipastikan tablet PC itu akan hadir Mei 2011 mendatang.

Playbook sendiri, kata Arun Verma, Platform Evangelist dari RIM baru akan resmi diluncurkan di Amerika Utara 19 April mendatang. Setelah itu, baru kemudian di negara-negara lainnya.

"Untuk di Indonesia, kami belum mau komen. Jika saatnya tiba, pasti akan kami beritahu semua, mulai dari kapan tanggal peluncurannya hingga berapa harganya. Tunggu saja, tak lama lagi, kok," kata dia di sela media briefing di Hotel Four Seasons, Jakarta, Rabu (23/3/2011).

RIM sendiri, sejak dua tahun lalu, telah menjadikan Indonesia sebagai negara pertama di Asia yang dijadikan tempat peluncuran setiap produk BlackBerry terbaru. Hal itu pun, akan berlaku juga untuk BlackBerry Playbook.

"Kami telah mengundang seluruh pengembang aplikasi saat menggelar BlackBerry Developer Conference di Bali tahun lalu.

Ponsel bekas

Related Post



0 comments:

Post a Comment