Subscribe Twitter

Fitur Blackberry Terbaru - BlackBerry Messenger 6.1

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Fitur Blackberry Terbaru - BlackBerry Messenger 6.1 : Seperti yang sudah diumumkan oleh RIM bahwa Operating System Blackberry Messenger akan diupgrade menjadi 6.1, OS BBM terbaru tersebut disebut-sebut akan membawa warna yang lebih beragam dan disenangi oleh pemakainya.

Seperti dikutip detikINET dari Crackberry, Rabu (6/4/2011), pengguna BBM bakal dapat merubah warna kontak list teman-temen mereka. Alhasil saat melakukan chating warna-warna tertentu akan muncul bagi teman yang berbeda.

Fitur yang lain adalah in-game chatting dan status update untuk beberapa jejaring sosial populer langsung dari BBM.

Hingga kini belum ada detail resmi mengenai tanggal peluncuran OS 6.1 yang dikeluarkan oleh RIM. Beberapa pihak memprediksi RIM akan memperkenalkan update BBM ini pada ajang BlackBerry App World, Mei 2011 mendatang.

Menurut catatan RIM, pengguna BBM tumbuh 1,5 juta setiap bulan. Yang artinya, setiap harinya ada 2000 orang yang menjadi pengguna baru fitur pesan instan BBM yang selalu on terus--kecuali handset BlackBerry-nya dimatikan.

Pengguna BlackBerry di Indonesia sendiri diperkirakan telah mencapai 3 juta pelanggan. Jumlah itu dicapai RIM berkat kerja samanya dengan enam operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, XL Axiata, Smart Telecom, Hutchison CP Telecom, dan Natrindo Telepon Seluler.


Game Ponsel

Related Post



0 comments:

Post a Comment