Subscribe Twitter

iPhone 4 dari XL Axiata

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


iPhone 4 dari XL Axiata : Untuk meningkatkan penjualan dan margin keuntungan perusahaan, juga sekaligus untuk meningkatkan prestise dari XL dalam hal penyediaan fasilitas akses data, XL axiata menggunakan iPhone 4 sebagai saran untuk mencapai tujuan tersebut. ditengah semakin gencar dan kuatnya persaingan diantara sesama penyedia layanan, Xl untuk dilangkah awal menargetkan penjualan iPhone 4 XL cukup sebanyak setengah penjualan Blackberry di Indonesia.

"iPhone merupakan salah satu senjata kami untuk meningkatkan revenue data," kata Joy Wahyudi, Direktur Commerce XL di sela jumpa pers iPhone 4 di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (26/4/2011).

Layanan data diakui sebagai peluang bisnis baru untuk mengakali kejenuhan pasar seluler konvensional, seperti voice dan SMS, yang pertumbuhannya mulai stagnan--meski masih tinggi.

Itu sebabnya, iPhone yang terbilang rakus bandwidth data jadi pilihan bundling XL selain BlackBerry dari Research in Motion, dan ponsel-ponsel lainnya seperti ponsel merek lokal pabrikan China.

"Kami harap, layanan data bisa memberikan kontribusi dari 7% menjadi 9%-10%. Target menaikkan 2%-3% tidaklah mudah. Itu sebabnya diperlukan gadget yang sedang hype seperti iPhone 4 untuk merangsang pasar," jelas Joy.

Related Post



0 comments:

Post a Comment