Subscribe Twitter

Tips Menghindari masuknya Program jahat

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Tips Menghindari masuknya Program jahat : ditengah sangat berkembangnya teknologi gadget saat ini, baik di kategori ponsel atau smartphone, jaringan komputer dan sebagainya membuat para hacker yang berniat jahat semakin gencar dalam melakukan aksi mereka. tidak sekedar menarget pemakai dalam skala kecil, perusahaan-perusahaan besar skala dunia pun tak luput dari serangan mereka. lihat berita terbobolnya Playstation network milik Sony yang berakibat pada penutupan Playstation Network yang data-data pengguna mereka berhasil dibobol hingga 77 juta pengguna.

Untuk menghindari kejadian tersebut, antivirus memiliki tips untuk kita menghindari masuknya program jahat tersebut. Berdasar data Internet Security Threat Report XIV, yang dipaparkan Raymond Goh, Regional Technical Director System Engineering Symantec, Rabu (27/4/2011), berikut adalah rangkuman beberapa tipsnya.

Pertama Symantec menyarankan menggunakan perlindungan endpoint yang memblokir akses ke port eksternal. Kedua, sebaiknya perusahaan menggunakan kebijakan password kuat yang menuntun penggunaan password berbeda dalam beberapa sistem berbeda.

Tips yang ketiga, Perusahaan seharusnya mendidik untuk tidak membuka lampiran asing dalam email, atau link-link asing yang biasanya disusupi oleh malware.

Dari sisi admin, seharusnya mereka juga mereview seluruh aturan dan kebijakan keamanan karena sangat mungkin ada serangan pada sistem supervisory control dan data acquisition.

Dari sisi jejaring sosial, pengguna harus rajin memantau setting keamanan profil mereka. Pasalnya banyak informasi yang sebenarnya potensial untuk diakuisisi.



Ponsel Gratis

Related Post



0 comments:

Post a Comment