Subscribe Twitter

Channel Menonton Online pernikahan Pangeran William - Kate Middleton

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Channel Menonton Online pernikahan Pangeran William - Kate Middleton : Berita yang paling hangat dibicarakan saat ini adalah tentang Royal wedding Prince William dengan Kate Middleton yang diadakan di London 29 April 2011. seluruh dunia mungkin mengetahui hari bersejarah untuk Pangeran William dan Kate ini.

Siaran langsung di Televisi-Televisi juga banyak diadakan. namun jika anda adalah salah satu yang tidak sempat untuk menonton siaran langsung pernikahan Pangeran Willam dengan Kate ini, ada alternatif lain untuk menyaksikannya langsung yaitu via internet atau online.

Berikut beberapa channel populer yang sudah disiapkan untuk menayangkan pernikahan calon pewaris tahta Kerajaan Inggris tersebut.

YouTube Royal Channel:
Video akan disiarkan melalui live-streaming YouTube sekitar pukul 10 pagi waktu setempat. Ini adalah channel resmi yang disuguhkan kerajaan Inggris.

The Associated Press:
Associated Press (AP) akan menghadirkan live streaming secara HD. Walau tak bisa menghadiri langsung gambar resolusi tinggi pun siap memanjakan mata.

CNN:
Situs berita CNN kabarnya akan menyiarkan Royal Wedding dari sudut yang berbeda sebelum event dimulai. Pengguna iPad, iPhone, dan Android dapat langsung menyaksikan via handset masing-masing pada aplikasi CNN.

E! Online:
E! akan menyiarkan video streaming pada akun Facebook mereka. Pengguna pun bisa langsung berkomentar saat Royal Wedding berlangsung.



Ponsel Gratis

Related Post



0 comments:

Post a Comment