Subscribe Twitter

Wireless HDMI Kit Pertama di Dunia WAVI

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Wireless HDMI Kit Pertama di Dunia WAVI : Saat ini wireless HDMI kit sudah hadir di dunia teknologi. wireless ini tergolong wireles pertama di dunia dengan HDMI Kit. wireless HDMI Kit ini merupakan produk terbaru dari ASUS. WAVI ini juga dilengkapi inovasi USB nirkabel dua-arah untuk streaming konten dari PC ke TV layar lebar. proses instalasinya juga terbilang sangat mudah dijalankan.

WAVI (Wireless Audio Video Interaction) ini ditawarkan dalam paket dengan sepasang perangkat yang menjembatani jarak antara ruang kerja dengan ruang keluarga.

Dengan ini, kegiatan seperti menonton film, memainkan game PC terbaru, akses ke jejaring sosial atau bahkan berbelanja online, semuanya dapat dilakukan pada TV layar lebar sambil duduk nyaman di sofa.

Dari sisi teknis, WAVI HDMI streaming kit terdiri dari dua transceiver untuk input dan streaming dua arah. Berbeda dengan perangkat HDMI nirkabel lainnya, WAVI memungkinkan pengguna mengatur konten PC dari ruang keluarga menggunakan keyboard dan mouse nirkabel, berkat dukungan Wireless USB. WAVI beroperasi pada frekuensi 5GHz dan memberikan jangkauan hingga sekitar 25 meter.

Selain itu, dengan mode extend, pengguna dapat terus bekerja di depan PC sambil menampilkan konten multimedia ke TV di ruang keluarga, sehingga memaksimalkan penggunaan PC di rumah, cukup dengan 1 PC untuk bekerja sekaligus menghadirkan pengalaman home entertainment di ruang keluarga.

Proses Instalasi

Proses instalasai WAVI sangat mudah. cukup menyambungkan koneksi HDMI di tiap unitnya. Sambungkan pemancar ke PC dan penerima ke TV untuk hiburan nirkabel dengan koneksi HDMI. Apa saja yang dapat dinikmati pada PC kini dapat dinikmati pada TV di ruang keluarga.

Mulai dari streaming film Blu-ray, bermain game PC, mendengarkan musik, terhubung dengan teman-teman di jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, atau berbelanja online, semuanya dapat dilakukan sambil tetap duduk nyaman di sofa.



Download Wallpaper Ponsel

Related Post



0 comments:

Post a Comment