Subscribe Twitter

1% Royalti Penjualan iPhone untuk Nokia

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


1% Royalti Penjualan iPhone untuk Nokia : Tampaknya kali ini Nokia sedang dalam masa kegembiraan mereka dan menjadikannya sebagai momentum kebangkitan. pasalnya baru saja perusahaan yang selama ini sempat menguasai pasar ponsel dunia, baru saja memenangi urusan sengketanya dengan saingan berat mereka perusahaan Apple. terlepas dari kita membahas apa masalah antara Nokia dan Apple tersebut, kesimpulan dari masalah tersebut dan akhirnya adalah, Pihak Apple harus membayar Royalti penjualan iPhone sebesar 1% untuk Nokia. begitulah keputusan hakim yang menangani kasus sengketa dua perusahaan besar ini.

Dengan kemenangan Nokia ini, membuat mereka akan mendapatkan kucuran dana yang tidak bisa dikatakan sedikit dari Apple. dengan dana tersebut, Nokia akan melakukan gebrakan pasar untuk menunjukkan eksistensi mereka atau bahkan untuk kembali memenangi pasar. demikian tanggapan beberapa ahli dalam kasus Nokia-Apple ini.

Tak tanggung-tanggung, menurut analis Deutch Bank Kai Korschelt, Nokia akan mendapat 1 persen royalti penjualan iPhone di kuartal pertama 2011. Hingga kini iPhone telah terjual sebanyak 110 juta unit dengan kisaran harga USD 550. Secara total diperkirakan Apple bakal membayar Nokia sekitar USD 608 juta atau sekitar Rp 5,1 triliun.

Itu baru angka pembayaran pertama. Lebih lanjut lagi Apple diharuskan untuk membayar royalti ke Nokia sebesar USD 137,6 juta atau sekitar Rp 1,1 triliun (USD 1 = Rp 8.500) tiap kuartal.

Angka itu bukan menjadi patokan pembayaran Apple ke Nokia, Nominal bisa berubah sesuai angka penjualan Apple. Jadi bisa dikatakan walau pangsa pasar ponsel Nokia 'terjun bebas', namun mereka masih mendapat keuntungan dari penjualan iPhone tiap kuartalnya.http://www.blogger.com/img/blank.gif

Beruntuang sekali pihak Nokia bukan? Nah, banyak kalangan beranggapan untuk tidak lagi meragukan kredibilitas Nokia lagi dengan kasus ini. apalagi meragukan Nokia apakah masih akan tetap bertahan di pasar ponsel atau tidak. kalau saya sendiri mengganggapnya, Perusahaan besar dari finlaldia Nokia pasti akan selalu berada di pasar Gadget dan mungkin saja kembali mengeluarkan barang mereka yang selalu berkualitas.


Toko Ponsel

Related Post



0 comments:

Post a Comment