Subscribe Twitter

Tablet Android Galaxy Tab 10.1, Android terramping saat ini

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Tablet Android Galaxy Tab 10.1, Android terramping saat ini : Produk unggulan dari Samsung yang dipasarkan dan ditargetkan menenggelamkan kejayaan Aplle iPad adalah Samsung Galaxy Tab. saat ini sudah banyak veri Galaxy Tab yang mereka keluarkan. hasil penjualannya juga terbilang sangat fantastis dan disambut dengan baik oleh pasar.

Untuk pasar Tablet, awalnya memang samsung belum mampu duduk sebanding dengan Apple iPad, namun baru-baru ini Samsung kembali meghadirkan penantang baru yang tentunya lebih dapat diandalkan dan dengan penambahan-penambahan fitur dan penyempurnaan. Tablet yang dimaksud tersebut adalah Tablet Samsung Galaxy Tab 10.1
Dikabarkan bahwa Galaxy 10.1 ini merupakan tablet android yang paling ramping saat ini di dunia tablet android. Berikut adalah tampilannya :


ketika ditenteng, Galaxy Tab 10.1 terbilang sangat ringan. Galaxy Tab 10.1 berbodi sangat ramping dengan berat cuma 595 gram.

Tidak banyak tombol dan port disematkan di bodi Galaxy Tab 10.1. Tidak ditemukan USB port standar seperti tablet Android pesaing. Terdapat tombol on/off, tombol volume dan colokan untuk isi ulang baterai serta menghubungkannya dengan komputer.

Ada pula slot SIM card di Galaxy Tab 10.1 yang diujicoba untuk konektivitas 3G. Patut dicatat, tablet ini tidak bisa dipakai menelepon seperti Galaxy Tab 7 inch. Namun memang OS Honeycomb sengaja menghilangkan fitur menelepon sebagai sebuah OS murni untuk tablet.

Processor yang dipakai oleh Galaxy Tab 10.1 ini adalah Processor Dual Core.
Layar kapasitif 10.1.
Speaker Galaxy Tab 10.1 terdengar baik dan cukup keras, meski seperti halnya speaker di gadget lain, terbatas dalam soal detail suara dan dentuman bas.

Galaxy Tab 10.1 memakai sistem operasi Android Honeycomb. Sebagai diferensiasi dengan tablet Android lainnya, Samsung sedikit memodifikasi tampilannya dengan memakai antar muka TouchWiz.


Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 10.1 :

Jaringan: HSPA+ 21 Mbps, EDGE/GPRS
OS: Android 3.0 (Honeycomb)
Layar: 10,1 inch WXGA 1280x800
Prosesor: 1GHz Tegra 2 Dual Core
Kamera: 2MP (depan) dan 3MP (belakang) dengan LED Flash
Format video: MPEG4/H263/H264, Divx/Xvid
Solusi Bisnis: Microsoft Exchange ActiveSync, QuickOffice HD Editor
Konektivitas: Bluetooth 2.1, Wi Fi 802.11 (a/b/g/n)
Sensor: Gyroscope, Accelerometer, Digital Compass, Ambien Light
Baterai: 6800 mAh

Related Post



0 comments:

Post a Comment