Subscribe Twitter

Harga Handphone Android akan turun drastis

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


Harga Handphone Android akan turun drastis : Baru-baru ini tepatnya tanggal 19 Juli yang lalu, Google mengadakan acara Google Mobile Revolution di Tokyo Jepang. banyak sekali yang diumumkan dan yang berlangsung disana. mulai dari hal-hal kecil dari Google hingga yang paling besar dan menghebohkan. seperti ditutupnya layanan Google Labs, Munculnya layanan Google Plus dan lainnya.

Salah satu yang menarik yang ingin kita sampaikan disini adalah pernyataan Executive Chairman Google di Tokyo tersebut yang menyatakan bahwa, kedepan harga ponsel android akan turun harga drastis dan akan sangat murah.

Executive Chairman Google Eric Schmidt Mengatakan : "Ponsel ini memang masih terlalu mahal untuk rata-rata pengguna. Namun harga ponsel ini nantinya akan turun. Dari yang awalnya USD 500 menjadi USD 200, atau mungkin di kisaran USD 50,"

Eric menilai penurunan harga ini disebabkan oleh harga perangkat keras (hardware) yang kemungkinan juga akan turun. Sementara Google lebih bermain di ranah software lewat Android yang merupakan open source.

"Inilah mengapa mobile revolution hadir dan siap membuat Android menjadi faktor fundamental," pungkasnya.

Namun, kapan waktunya hal tersebut akan terjadi? ternyata pihak Google beluma mengeluarkan pernyataan resmi mereka mengenai waktu penurunan harga ponsel Android tersebut.mereka hanya menjawab dengan pernyataan "Dalam waktu dekat". semoga hal tersebut segera terwujud agar teman-teman yang sudah terlanjur cinta dengan android bisa membeli ponsel android pegangannya :))


HP Secon Sony Ericsson

Related Post



0 comments:

Post a Comment