Subscribe Twitter

BlackberryBantu Mengatasi masalah Blackberry Anda

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 


BlackberryBantu Mengatasi masalah Blackberry Anda : baru-baru ini pihak blackberry Indonesia mengumumkan hadirnya Account resmi twitter yang bertugas untuk menjawab dan memberi solusi terhadap masalah yang dihadapi para pengguna blackberry di Indonesia. Account Twitter Blackberry tersebut dapat anda ikuti di @BlackberryBantu. sekarang para pengguna Blackberry akan lebih mudah mengatasi masalah atau error yang terjadi pada gadget mereka tersebut dengan melaporkannya ke Layanan Blackberry Bantu tersebut.

Kabar tersebut resmi diumumkan oleh Pihak RIM di Indonesia pada hari Senin 18 Juli 2011. Akun pertama adalah @BlackBerryID, yang akan mengabarkan informasi terbaru soal BlackBerry (BB) di Indonesia. Mulai dari tips, aplikasi dan kegiatan offline.

Selain itu, akun lainnya adalah @BlackBerryBantu. Akun ini lebih bersifat sebagai pendukung layanan pelanggan, pengguna pun bisa bertanya dan berbagi masalah seputar perangkat BB mereka.

Tapi, akun @BlackBerryBantu tidak tersedia 24 jam selama 7 hari seminggu. Akun ini hanya aktif pada hari kerja Senin - Jumat dari pukul 7 pagi hingga 4 sore (WIB) saja.

Nah, untuk yang sudah berniat beli handphone Blackberry akan merasa lebih nyaman nih. walaupun sedang di bombardir dengan pesona ponsel Android. he...he

Related Post



0 comments:

Post a Comment