Subscribe Twitter

CDMA EVDO kembali hadir, dari Mobile-8

== INFO PENTING ==
BISNIS PULSA TERMURAH.
TERBUKTI 3.000.000,-/BULAN
TANPA JUALAN, HANYA DARI RESELLER
SILAHKAN PELAJARI :
KLIK DISINI 



CDMA EVDO : Mobile-8 meluncurkan modem USB CDMA EVDO Rev. A yang setingkat dengan 3.5G. Modem USB itu untuk memenuhi permintaan akses internet kecepatan tinggi dengan harga terjangkau. Modem USB Mobi itu dibanderol Rp 499 ribu, dan diklaim termurah di pasaran. Mobile 8 juga mengklaim tarif internet-nya juga lebih murah dibandingkan akses di warnet Rp 2.000 per jam.

Spesifikasi Mobi mendukung kecepatan download hingga 3.1 Mbps, serta upload hingga 1.8 Mbps. Perangkat itu mendukung berbagai aplikasi dan layanan yang memelukan bandwidth besar, termasuk upload foto beresolusi tinggi.

“Kami luncurkan modem versi USB ini untuk menjawab keinginan pasar yang tinggi akan modem tersebut. Di awal kami luncurkan Mobi, modem yang kami sediakan hanya dalam bentuk PCMCIA. Kini modem versi USB juga kami hadirkan di pasar untuk menjaring lebih banyak basis pelanggan Mobile-8 khusus untuk layanan data," kata Dedi Irawan, Project Leader of Data Business Mobile-8.

Mobile 8 menargetkan bisa mendapat pelanggan Mobi sebesar 150 ribu di tahun 2009 didukung modem versi USB itu.

Mobi dengan teknologi CDMA2000 EVDO Rev.A saat ini ditawarkan kepada para pengguna di kawasan Jabodetabek dan Bandung. Pengguna di luar Jabodetabek dan Bandung juga dapat mengakses layanan ini melalui jaringan CDMA2000 1X Mobile-8 yang menawarkan kecepatan akses hingga 153 Kbps, setara dengan kecepatan ril layanan 3G GSM di Indonesia.

Related Post



0 comments:

Post a Comment